Keju Kriwil


Seiring dengan perkembangan keju kriwil (Curly cheese) mulai tersingkirkan dengan adanya berbagai macam makanan modern saat ini. Sebagian besar masyarakat Indonesia belum mengetahui cara mengolah keju menjadi makanan ringan yang lebih menarik.

Hal itu memunculkan ide untuk menciptakan kreasi makanan dari keju, agar bisa meningkatkan nilai keju di pandangan masyarakat. Mengingat bahwa keju merupakan makanan yang dibuat dari susu yang dipisahkan, yang diperoleh dengan pengumpulan bagian casein dari susu dan susu skim. Pengumpulan ini terjadi dengan adanya enzim rennet (enzim lain yang cocok) atau dengan meningkatkan keasaman susu melalui fermentasi asam laktat, atau dengan kombinasi kedua teknik ini dan memiliki manfaat cukup baik untuk kesehatan. 

Sebagai wirausaha harus bisa menciptakan inovasi serta pandai dalam mengembangkan kreativitas. Keju kriwil yang merupakan makanan modern, dengan kearifan lokal dan adanya sebuah kreativitas menjadikan keju sebagai camilan dengan rasa yang berbeda dari yang lainnya.

Keju kriwil adalah jenis camilan jajanan pasar yang termasuk golongan makanan ringan.Ciri khas dari keju kriwil ini renyah,dan bentuknya yang unik.Keju kriwil ini bisa disajikan pada saat acara-acara tertentu seperti hari raya, pengajian, kumpul dengan teman,saudara,dan keluarga. Keju dapat dianggap sebagai lunak dengan kadar air lebih lebih dari 40%.Makanan ini juga memiliki kandungan gizi yang baik karena tidak menggunakan bahan-bahan kimia maupun pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi oleh setiap kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.Muali dari umur 5-50 tahun.

Bukan hanya karena harganya yang mudah dijangkau tetapi juga karena rasanya yang lezat dan renyah.Keju kriwil tergolong produk baru,belum ada yang menjual dan masih asing dimasyarakat .Jika produk keju kriwil banyak diminati konsumen dan menjadi populer, pastinya akan ada kompetitor atau pesaing yang menirunya. Untuk itu kualitas rasa keju kriwil akan selalu di utamakan dan di jaga dengan baik karena kepuasan konsumen adalah prioritas.Harganya cuma 9.000 aja ya kak.


Bisa order lewat sini ya :

Wa : 085714679533

FB : Kejukriwil

IG : Keju.kriwil 

🏠 : Dsn.Pungging Ds.Pungging Kec.Pungging Kab.Mojokerto 


Komentar